Penggila Fotografi Mulai Mendapatkan Tempat

0
191

Menghasilkan sebuah karya foto yang unik dan menarik pada dasarnya bukan hal yang sulit, Anda hanya perlu belajar teknik dasar fotografi. Jika Anda telah menguasai tekhnik fotografi, maka semua akan menjadi mudah. Namun ketika kita baru pertama kali memiliki atau bahkan memegang kamera, terkadang itu bisa jadi hal yang cukup menegangkan. Ada banyak sekali pengetahuan hingga tekhnik yang harus Anda pahami supaya bisa mengasilkan sebuah karya foto yang bernilai tinggi.

Meski tampak mudah, namun belajar foto untuk pemula bisa menjadi hal yang rumit. Banyak yang mundur karena merasa tidak mampu bisa menjadi seorang photographer professional. Ini karena mereka tidak menemukan metode pembelajaran yang tepat. tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini Anda bisa dengan mudah belajar bagaimana mengambil foto secara professional untuk pemula.

Saat ini ada banyak sekali cara belajar foto yang bisa dilakukan, mulai dari otodidak dengan praktek, membaca buku atau panduan-panduan yang banyak bertebaran di Internet hingga mengikuti kelas atau belajar secara formal. Circledoo merupakan salah satu referensi tempat belajar foto untuk pemula paling direkomendasikan untuk Anda. Circledoo adalah social network & skills-sharing online platform pertama di Indonesia dan Asia. Sebagai sebuah platform, Circledoo memungkinkan setiap orang untuk membagi dan mendapatkan keahlian, ketrampilan dan ide dimana saja dan kapan saja. Disini Anda bisa menemukan banyak sekali circle owner photographer professional yang siap untuk membimbing Anda menjadi seorang photographer professional.

Circledoo memiliki Visi untuk menjadi sebuah skills marketplace terbesar di Asia, tempat berkumpulnya talenta-talenta berbakat dari berbagai bidang untuk saling membagi keahlian, ketrampilan dan ide-ide hebat secara mudah, cepat dan transparan. Lalu bagaimana untuk bisa mengikuti kursus di Circledoo dan bagaimana tariff serta metode pembayarannya? Di Circledoo, setiap Circle Owner diperbolehkan untuk menentukan harga tiket untuk Circle atau pertemuannya sesuai penilaian pribadi. Nah, pengguna yang berminat untuk mengikuti Circle atau pertemuan pengguna lain diharuskan melakukan pembayaran terlebih dahulu melalui sistem pembayaran yang disediakan oleh Circledoo. Setelah melakukan pembayaran, uang akan ditampung terlebih dahulu oleh Circledoo dan akan diberikan kepada Circle Owner setelah pertemuan selesai dan rating sudah diberikan.