Belajar Membuat Website : Langkah Awal Untuk Menjadi Web Developer

0
164

Di tengah jaman yang serba digital ini, siapa sih yang tidak kenal website. Hampir semua orang menyebut kata website untuk semua kegiatan dan aktifitas dalam hidupnya. Siapa sebenarnya yang bisa membuat website? Apakah khusus mereka yang belajar IT atau semua orang bisa mempelajarinya?

Dengan banyaknya platform dan opensource yang baru saat ini, hampir semua orang bisa membuat weblog dan website. Tidak perlu memahami bahasa html dan php mysql untuk bisa memiliki website yang menarik dan responsive.

Namun akan sangat berbeda ceritanya jika ini menyangkut website untuk keprluan profesional. Misalnya untuk web official sebuah perusahaan multinasional, sebuah perhelatan internasional, portal berita dan lain-lain. Bahkan jika ini adalah website yang Kamu gunakan untuk membangun bisnis dari toko online atau membuat personal curriculum vitae.

Kamu bisa belajar secara otodidak dengan metode trial error yang cukup lama, mengikuti semua cara tekhnik dan ilmu yang bertebaran di Google atau kamu lilih satu mentor/pengajar profesional yang jelas merupakan praktisi dan memiliki pengalaman dalam membuat, membangun dan menjalankan sebuah website.

Circledoo adalah solusi terbaik jika pilihan kedua yang Kamu ambil!!


Circledoo memungkinkan setiap orang untuk membagi dan mendapatkan keahlian, ketrampilan dan ide dimana saja dan kapan saja. Circledoo memiliki Visi untuk menjadi sebuah skills marketplace terbesar di Asia, tempat berkumpulnya talenta-talenta berbakat dari berbagai bidang untuk saling membagi keahlian, ketrampilan dan ide-ide hebat secara mudah, cepat dan transparan.

Di Circledoo ada dua jenis participant, pertama adalah Circle Owner yaitu orang yang membagikan ilmu dan keahliannya dengan orang lain, yang kedua menjadi Circle Member yaitu mereka yang mengikuti kelas/pertemuan offline dari Circle Owner.

Disini setiap Circle Owner memiliki profile yang bisa kamu lihat dan pilih. Tentu saja sesuai dengan minat ilmu yang ingin dikuasai. Setiap owner adalah praktisi di bidang masing-masing. Berasal dari seluruh penjuru tanah air, Kamu bisa memilih lokasi terdekat dari tempat tinggal mu.

Di Circledoo setiap Circle Owner diperbolehkan untuk menentukan harga tiket untuk Circle atau pertemuannya sesuai penilaian pribadi. Jadi jangan heran kalau disini terdapat beberapa penawaran tarif kursus yang berbeda-beda bukan hanya menurut bidang ilmu namun juga berbeda dari setiap pengajar.

Sangat mudah bukan? Saatnya mengambil langkah pertamamenjadi web developer disini!