LAKME Dukung SOE Jakarta Gelar Fashion Show di London Fashion Week 2018

0
251

Mengawali tahun 2018, LAKME, trendsetting makeup brand pilihan makeup artis Indonesia, mendukung SOE Jakarta, desainer Indonesia pertama yang akan menggelar fashion show tungal di London Fashion Scout, bertepatan dengan London Fashion Week 2018 pada tanggal 16-20 Febuari 2018.

“Kami sangat bangga bisa mendukung fashion industri Indonesia yang go international. Selain itu, saya sangat excited untuk acara ini karena LAKME dan SOE jakarta bisa memperkenalkan tren summer 2018” ujar Adnia Tontey, General Manager LAKME Indonesia saat dijumpai pada hari Rabu (7/02/2018).

Dalam debut show tunggalnya di London Fashion Scout, SOE Jakarta akan menghadirkan 20 koleksi terbarunya yang terinspirasi dari Georgia O’Keeffe, seorang pelukis avant-grade asal Amerika yang sangat terkemuka pada abad ke-20.
“Karakter Georgia sebagai pelukis perempuan itu tidak terlalu banyak di eksplore, baru-baru ini saja ada exhibition di New York yang membahas ekspedisinya dia. Ternyata saat saya research, justru saya lihat dia itu punya karakter seorang perempuan yang strong, indepedent, dan punya personal branding yang kuat,” ujar Monique Soreiaatmadja, Founder dan Creative Director SOE Jakarta.

Namun, berbeda dengan lukisannya yang penuh warna, kali ini, SOE Jakarta justru bermain dengan warna-warna maskulin seperti hitam, putih, dan abu-abu gelap. Tidak hanya memakai kain tenun, SOE Jakarta pun akan menampilkan kain batik bernama Blue Nude, yang cetakkannya diambil dari lukisan Georgia.

Untuk melengkapi koleksi SOE Jakarta, LAKME juga menggandeng Archangela Chelsea sebagai makeup director fashion show SOE Jakarta di Fashion Scout Chelsea pun mengatakan akan memakai warna bertema Red Canna yaitu, warna-warna bernuansa oranye seperti, coral blush, oranye candy, dan oranye reddish.

sumber cover: Instagram/LAKMEmakeup