Resmi! All New Daihatsu Sirion Hadir Di Indonesia. Cek Fitur Lengkapnya!

0
211

City car andalan Daihatsu ini diluncurkan di Mall Gandaria City, Mini Atrium LG Floor, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2/2018). Untuk harganya, All New Daihatsu Sirion dibanderol mulai dari Rp 182.500.000,- sampai dengan Rp 193.500.000,- on the road DKI Jakarta untuk varian flagshipnya.

All New Daihatsu Sirion ini di kirim langsung dari Malaysia, tidak ada pengurangan fitur seperti kembaran yaitu Perodua Myvi.
“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan City Car yang cocok untuk menunjang aktifitas,” ujar Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. Hanya saja untuk pasar Indonesia hanya tersedia pilihan mesin 1.300 cc DOHC Dual VVT-i, 4 silinder, serta penggerak roda depan.
Berbeda dari generasi sebelumnya, All New Daihatsu Sirion kini tampil lebih stylish serta fitur yang jauh melimpah.
Didukung desain belakangnya yang terlihat sporty.
Soal fitur, sudah disematkan auto start stop button dengan immobilizer, lampu utama LED, 15′ inch polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp.
Lalu, sudah menggunakan head unit 2-DIN touch screen audio dilengkapi kamera parkir dan audio & phone handsfree steering switch.Untuk fitur keselamatannya, sudah ditanamkan 4 airbag (Front & Side Airbag), ISOFIX, rem ABS & EBD, VSC, serta Seat Belt Reminder di semua penumpang.